Home / Info / Musik / Marsya Biella Sukses di Acara Pencarian Bakat

Marsya Biella Sukses di Acara Pencarian Bakat

Marsya Biella sukses melenggang ke babak 40 besar ajang pencarian bakat Ajang Bakat Cilik Indonesia.
Marsya Biella

JAKARTA – Penyanyi cilik Marsya Biella sukses melenggang ke babak 40 besar ajang pencarian bakat Ajang Bakat Cilik Indonesia (ABCI). Ia sukses bersaing dengan ratusan anak dari berbagai daerah di Indonesia.

Berbeda dengan kebanyakan anak seusianya yang mengikuti ajang demi mendapatkan popularitas, Marsya justru mengikuti festival tersebut lantaran ingin menambah semangat belajar.

“Aku berharap dengan mengikuti acara Ajang Bakat Cilik Indonesia ini bisa mendorongku untuk lebih semangat dan lebih baik lagi dalam belajar, dan tentunya yang sesuai dengan umurku” ujar Marsya Biella.

Mengikuti ajang tingkat nasional, rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi anak berusia 9 tahun tersebut.

Marsya mengaku mendapatkan banyak tantangan termasuk tuntutan untuk menyanyi dan menari.

“Tantangannya banyak sekali, tapi aku nggak mau menyerah, ternyata ABCI menantangku untuk bisa bernyanyi dan menari, sehingga aku harus belajar lagi” lanjutnya.

Demi keseriusannya, Marsya pun melakukan latihan yang tidak main-main. Bahkan, Biella mendaftar ke Purwacaraka Musis Studio untuk latihan menyanyi dengan guru vokal yang mumpuni dengan harapan bisa melewati challenge.

ABCI sendiri adalah ajang pencarian bakat menyanyi, menari, dan akting bagi anak-anak Indonesia tingkat nasional.

Acara ini dihadiri ratusan peserta yang datang dari beberapa daerah seperti. Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Magelang, Majalengka, Subang, Solo, Semarang, Yogyakarta, hingga Surabaya.

Sumber: Okezone

About Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *