Home / Info / Musik / Nayla Savitri Siap Jadi Penyanyi Profesional

Nayla Savitri Siap Jadi Penyanyi Profesional

Nayla Savitri Ajang Bakat Cilik Indonesia (ABCI) 2019, siap jadi penyanyi profesional.
Nayla Safitri

JAKARTA – Menjalani ajang pencarian bakat tentu bukanlah perkara yang mudah, apalagi jika dilakukan oleh penyanyi cilik. Hal tersebut dirasakan oleh Nayla Savitri yang mengikuti Ajang Bakat Cilik Indonesia (ABCI) 2019 dan berhasil menyisihkan ratusan peserta lainnya.

Berkat keikusertaannya, Nayla mengaku siap terjun ke industri musik profesional. Nayla pun mengungkap peran penting keluarga dan kerabat dekatnya.

“Terimakasih kepada kedua orang tuaku, keluarga serta teman teman yang telah memberi dukungan sehingga aku bisa lolos di ajang ini”, kata Nayla.

Kini, Nayla siap menjalani babak 30 besar setelah sebelumnya sukses melewati babak awal dengan ratusan peserta.

Meski masih belia, namun semangat serta keteguhan Nayla tampaknya tak bisa dipandang sebelah mata.

“Aku yakin, kalau kita bersungguh sungguh dalam berusaha pasti akan berhasil, setiap usaha tidak akan sia-sia, tapi yang terpenting jangan lupa untuk berdoa doa agar segala harapan aku selalu dalam RidhoNya”, lanjutnya.

Nayla berharap bisa memberi jalan dan mewujudkan cita-cita anak-anak Indonesia yang memiliki bakat yang luar biasa.

“ABCI merupakan wadah yang tepat untuk anak-anak Indonesia, aku berharap, ke depannya ABCI semakin sukses dan makin dikenal luas oleh semua orang”, tutupnya.

ABCI adalah ajang pencarian bakat menyanyi, menari, dan akting bagi anak-anak Indonesia yang diproduksi oleh Jakarta Sinema (JS) Production pimpinan Berdlando Hutapea.

Ajang ini diminati hingga ratusan peserta dari berbagai kota antara lain ini Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Magelang, Majalengka, Subang, Solo, Semarang, Yogyakarta, hingga Surabaya.

Sumber: Okezone

About Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *