Kamis , 24 September 2020
Home / Info / Musik / Rossa Tampil Bareng Kahitna Di Tahun Baru

Rossa Tampil Bareng Kahitna Di Tahun Baru

Rossa tampil bareng Kahitna di acara Tahun baru.

JAKARTA – Malam tahun baru dijadikan sebagai ladang bagi sederet musisi Tanah Air. Seperti halnya Rossa dan Kahitna yang siap menghibur penonton di malam pergantian Tahun 2020.

Rossa dan Kahitna dijadwalkan tampil di acara malam tahun baru yang digelar di Trans Convention Center di kawasan Bandung, Jawa Barat. Diakui oleh Rossa jika bekerja di malam spesial itu merupakan sebuah berkah tersendiri.

“Hampir semua penyanyi pengin ambil job di akhir tahun karena memang ada prestise tersendiri kayak dipercayai event organizer atau hotel untuk isi momen spesial akhirir tahun. Kalau kita ya senang banget bisa isi acara di malam tahun baru,” ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Senada dengan Rossa, Mario Ginanjar, mewakili Kahitna pun turut merasakan bangga ketika dilibatkan untuk menghibur banyak orang di momen spesial. Mario juga merasa bahwa pekerjaan ini patut dia syukuri.

“Menurut saya ini berkat yang harus disyukuri juga. Jadi menurut saya membawa aransemen Saat pergantian tahun sekaligus menghibur orang-orang,” sahut Mario.

Ini merupakan kali pertama Rossa dan Kahitna berada di atas panggung yang sama dalan acara tahun baru. Mereka pun optimis dapat menciptakan keseruan yang akan menghibur para penonton.

“Pasti bukan cuma kita yang happy pasti penontonnya happy juga. Dari penontonnya Kahitna, penontonnya Rossa, Wah pas banget nih,” sambung Rossa.

Ada kebahagiaan lainnya yang juga dirasakan oleh Rossa dan Mario Ginanjar saat mengisi acara di malam tahun baru. Pasalnya, keluarga pun turut menonton aksi panggung mereka.

“Malam tahun baru mama, papa, keluarga pada ikut juga. Jadi rayain tahun barunya bisa sekalian juga dan kita dibayar,” kata Rossa.

Selain Rossa dan Kahitna, di acara yang sama tampil juga sederet musisi lainnya yakni 5 Romeo, Arsy Widianto, Riri dan RCT. Mereka mulai menghibur penonton pada 31 Desember 2019 malam hari.

Sumber: Okezone Musik

About Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *