Home / Berita / 1325 Orang Di Vaksin Dalam Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan Di Priangan Timur

1325 Orang Di Vaksin Dalam Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan Di Priangan Timur

Tasikmalaya, Bellasalam 87,6 FM – Dalam rangka percepatan vaksinasi guna meningkatkan herd immunity , Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikmalaya melaksanakan vaksinasi khususnya untuk pelaku di Sektor Jasa Keuangan.  Kegiatan ini dilaksanakan bersama Kantor Perwakilan BI Tasikmalaya, BMPD dan Forum Komunikasi Jasa Keuangan (FKIJK) Tasikmalaya.

Kegiatan Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan di Priangan Timur dilaksanakan pada tanggal 22-23 Juli 2021 bertempat di Hotel Santika Tasikmalaya, dengan realisasi vaksinasi selama 2 hari  sebanyak 1.325 orang.

Kepala OJK Tasikmalaya, Edi Ganda Permana menjelaskan, animo masyarakat yg ingin divaksin cukup tinggi, namun tidak dapat sepenuhnya diikutsertakan karena beberapa memiliki keluhan hipertensi dan penyakit lainnya.”Peserta yg datang untuk mengikuti vaksinasi hampir 1.400 orang, namun karena diantaranya banyak yg memiliki keluhan hipertensi dan penyakit lainnya sehingga sebagian peserta yg datang tidak dapat divaksin”, ujarnya.

Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keunagan Di Priangan Timur yang berlangsung di Hotel Santika Tasikmalaya, 22-23 Juli 2021

Edi Ganda Permana menambahkan kegiatan vaksinasi massal ini dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional  melalui terbentuknya herd immunity masyarakat. “Salah satunya melalui kegiatan vaksinasi massal ini, dan ini merupakan tanggungjawab bersama, baik itu pemerintah ataupun swasta”, ujar Edi Ganda P, Kepala OJK Tasikmalaya.

Pada tahap selanjutnya secara paralel OJK, BI dan Industri Jasa Keuangan ditargetkan untuk dapat membantu akselerasi vaksinasi pelaku dan nasabah Industri Jasa Keuangan serta masyarakat umum sebanyak 10 juta orang sampai dengan akhir Desember 2021. “ Sehingga harapan untuk segera pulihnya perekonomian nasional dapat segera tercapai”, tutup Edi Ganda Permana. (DK)

Check Also

Dosen UGM

Perpanjangan PPKM Menambah Beban Pelaku UMKM

Peneliti Pusat Studi Ekonomi Kerakyatan (Pustek) Universitas Gadjah Mada, Dr. Hempri Suyatna, mengungkapkan, banyak pelaku UMKM gulung tikar selama Perpanjangan PPPKM

Leave a Reply

Your email address will not be published.