Home / Berita / OJK Bersama FKIJK dan KPW BI Gelar Vaksinasi Massal

OJK Bersama FKIJK dan KPW BI Gelar Vaksinasi Massal

Tasikmalaya,Bellasalam 87,6 FM – Dalam rangka percepatan vaksinasi, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikmalaya melaksanakan vaksinasi khususnya untuk pelaku di Sektor Jasa Keuangan. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Kantor Perwakilan BI Tasikmalaya, BMPD dan Forum Komunikasi Jasa Keuangan (FKIJK) Tasikmalaya.

Kegiatan vaksinasi massal dipusatkan di Hotel Santika Tasikmalaya, menargetkan kurang lebih 2190 orang yang divaksin terdiri dari para pegawai, keluarga, nasabah Industri Jasa Keuangan di wilayah Priangan Timur,serta UMKM dan mitra kerja.

Kepala OJK Tasikmalaya, Edi Ganda Permana mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mempercepat penyaluran vaksin kepada masyarakat khususnya wilayah Priangan Timur. “Pemberian vaksin ini juga bertujuan selain agar Indonesia bebas dari Covid 19, juga sebagai wujud percepatan pemulihan ekonomi nasional“, ujarnya saat ditemui di Kantornya, Kamis (22/7/21).

“Diharapkan dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini upaya kita untuk memperkuat kembali pertumbuhan kredit khususnya, akan semakin membaik kembali karena dengan begitu ekonomi akan tumbuh bergerak“, ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi Covid -19 yang digelar OJK Tasikmalaya di Hotel Santika, Kamis (22/7/2021)

Sementara itu Trisma Ratna Dewi Kania, Kepala Sub Bagian EPK KOJK Tasikmalaya saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi menambahkan, tahapan pemberian vaksin dilakukan dalam dua dosis pemberian vaksin, dosis ke 1 pada minggu ketiga Juli 2021 dan dosis kedua pada minggu ketiga Agustus 2021.  

“Kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan selama 2 (dua) hari, hari ini dan besok Jum’at (23/7/2021) dari pagi hingga sore hari”, tambahnya .

Vaksinasi massal tersebut melibatkan 56 orang tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya yang langsung membantu proses pemberian vaksin mulai dari proses pendaftaran, screening hingga penyuntikan vaksin kepada masyarakat.(DK)

Check Also

TNI AU Buka Rekrutmen Bintara Gelombang II, Pendaftaran GRATIS !!

TNI Angkatan Udara (AU) membuka pendaftaran Bintara Prajurit Karier (PK) gelombang II tahun anggaran 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *