Home / Berita / Regional / Prokes Objek Wisata Alam Parung Tasikmalaya Diawasi Ketat

Prokes Objek Wisata Alam Parung Tasikmalaya Diawasi Ketat

Tasikmalaya, Bellasalam FM – Obyek wisata di kawasan pegunungan menjadi alternatif wisatawan di tengah pandemi. Salah satunya adalah Wahana Wisata Alam Parung, di Kampung Parung-Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. Dimasa pendemi, pengelola wisata alam parung menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat kepada para pengunjung baik yang berasal dari dalam maupun luar daerah Tasikmalaya.

“Secara protokol kesehatan, kami memakai system tv monitor yang dapat mengukur suhu para pengunjung yang datang“, jelas Taufik, Pengelola Wisata Alam Parung. Di saat musim liburan, Wahana Alam Parung menjadi lokasi tujuan berlibur bagi keluarga. Pada hari libur Sabtu dan Minggu tidak kurang dari 1500 pengunjung datang berlibur untuk menikmati suasana kolam renang yang menjadi salah satu ciri khas wahana wisata alam parung .

“Kita selalu rutin membersihkan kolam renang dengan menggunakan vakum cleaner setiap jam 4 pagi“, kata pengelola Wahana Wisata Alam Parung, Taufik. Selain kolam renang yang dilengkapi dengan gajebo, Wahana Alam Parung juga menyediakan lapangan futsal dan juga kolam pemancingan. Khusus untuk kolam pemancingan biasa dimanfaatkan oleh para pemancing profesional untuk mengasah kemahiran dalam memancing. (Daus)***

Check Also

OJK Bersama FKIJK dan KPW BI Gelar Vaksinasi Massal

Dalam rangka percepatan vaksinasi, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikmalaya melaksanakan vaksinasi khususnya untuk pelaku di Sektor Jasa Keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.