Home / Berita / PT KAI Daop 2 Bandung Gelar Pameran Foto Kisah Seru Pengalaman Mudik

PT KAI Daop 2 Bandung Gelar Pameran Foto Kisah Seru Pengalaman Mudik

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung menyelenggarakan pameran foto di Stasiun Bandung mulai Senin (13/5).

Menekankan pentingnya makna dan cerita di balik setiap perjalanan mudik, pameran ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pemenang dan peserta yang telah berpartisipasi mengirimkan karya seni terbaiknya dalam lomba foto bertajuk “Mudik Ceria Penuh Makna dengan KA Pangandaran dan KA Papandayan”.

Executive Vice President Daerah Operasi 2 Bandung Takdir Santoso menyampaikan bahwa pameran ini bertujuan untuk mengabadikan sekaligus mempromosikan pengalaman mudik para peserta saat menggunakan kereta api, khususnya dengan KA Pangandaran relasi Gambir-Banjar PP dan KA Papandayan relasi Gambir-Garut PP, sebagai alternatif transportasi yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

“Melalui lensa kreatif para peserta, beragam momen keceriaan dan keindahan perjalanan para pemudik dengan menggunakan KA Pangandaran relasi Gambir-Banjar PP dan KA Papandayan relasi Gambir-Garut PP akan terlihat. Dengan demikian, diharapkan lebih banyak masyarakat ikut tertarik untuk memilih kereta api sebagai sarana transportasi andalannya, termasuk saat perjalanan mudik,” ujarnya.

Adapun lokasi pameran foto yang juga turut didukung oleh SPKA Daop 2 Bandung dan Bank BNI ini ditampilkan di area lobi dan skybridge Stasiun Bandung. Acara ini menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat, khususnya para pengunjung Stasiun Bandung, untuk menghargai dan menikmati keindahan karya-karya seni fotografi.

“Semoga pelanggan KA dapat terhibur serta mendapatkan perspektif baru dari hasil kreativitas dan ekspresi seni fotografi melalui pameran ini,” tutup Takdir.

Pemenang lomba foto

Berikut daftar nama pemenang lomba foto “Mudik Ceria Penuh Makna dengan KA Pangandaran dan KA Papandayan”,

  • Juara 1: Septianjar Muharam, “Pulang untuk Kembali”
  • Juara 2: Aceng Sofian, “KA Papandayan dan Panorama Keindahan Gunung Guntur Garut”
  • Juara 3: Irhan Khoirul Akbar, “Service Excellent Pramugari Kereta Papandayan”

Sumber: Aris AKA
Editor: Muhammad Rafi
Penanggung Jawab: Wargika Iwan

Check Also

Radio Bellasalam Sukses Menggelar Talkshow Kolaborasi Satpol PP, Bea Cukai, dan Hipatas Kota Tasikmalaya Dalam Upaya Menggempur Rokok Ilegal

BELLASALAMFM.COM Rokok merupakan sebuah kertas yang digulung berbentuk silinder memanjang didalamnya terdapat tembakau yang telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *